Nightfall

nf

Author : bigdeeryoona (byo)

Genre : romance

rating : PG16

Length : Drabble

Cast :

  1. Wu Yi Fan
  2. Im Yoona

.

.

.

Yoona membuka satu-persatu kancing kemejanya dengan perlahan. Ia berencana mandi karena tubuhnya yang lengket akibat kegiatannya hari ini. Ia tak tahu, kalau ada seseorang membuka pintu kamarnya. Di lihat dari cara ia berjalan, sepertinya pria itu sangat lelah.

Pria itu melihat seorang wanita yang tengah membelakanginya, dengan sigap ia memeluk wanita itu dari belakang.Tubuh Yoona menegang, ia merasakan deru nafas pria itu di lehernya. Ia juga merasakan tangan itu di perutnya, dan kepala pria itu yang ia letakkan di bahunya.

“kau sudah pulang?” Tanya Yoona, yang kemudian menggenggam tangan Wu Yi fan atau yang biasa dipanggil Kris.

“kau bodoh atau apa? Tentu saja aku sudah pulang” Yoona memutar matanya, pria yang ada di belakangnya ini kadang bersikap baik padanya, tetapi tak jarang pula menjadi menjengkelkan seperti sekarang.

Yoona berdecak lidah. “sekali lagi kau memanggilku bodoh, kau akan mati di tanganku” terlihat dengan jelas Kris tersenyum meremehkan walaupun tak di lihat oleh Yoona.

“kau ingin cara seperti apa untuk membunuhku? Kau ingin kita berperang di atas ranjang?” astaga, perkataan Kris barusan membuat pipi Yoona merona. Ia pun melepaskan genggaman tangannya pada tangan Kris.

“mengapa otakmu jadi yadong seperti ini huh?” Yoona memukul tangan Kris berkali-kali dan membuat Kris memutar tubuh Yoona menjadi berhadapan dengannya. Bukannya menjawab Kris pun melontarkan sebuah pertanyaan dan pertanyaan itu membuat Yoona kaget.

“kau tak melanjutkan kegiatanmu itu?” Kris menggerakkan dagunya seperti menunjuk pada kancing kemeja bagian atas Yoona yang telah terbuka. Astaga bahkan Yoona tak menyadari jika kancing bagian atas kemejanya telah terbuka. Dengan cepat Yoona menutup bagian tersebut dengan kedua tangannya.

“mengapa kau bisa tahu“ tanya Yoona pada suaminya tersebut.

“aku sempat melihatnya tadi, membayangkannya saja sudah-“ Mata mereka bertemu, Yoona mempelototinya atau lebih tepatnya dengan tatapan yang…

“KAU!!” Yoona melayangkan tangannya hendak memukul Kris, tapi dengan cepat Kris menahannya dan mendorong tubuh Yoona keatas ranjang mereka.

“bagaimana kalau kita selesaikan disini?” entah sejak kapan tubuh Kris menindih Yoona yang berada di bawahnya, biar ku tekankan atau digaris bawahi, tepat dibawahnya.

“WU YI FAN!!!”

Entalah apa yang terjadi pada senja hari itu. Tapi yang harus kalian ketahui, mereka saling menjamah tubuh masing-masing menyalurkan rasa kasih sayang mereka.

lalala, author back dengan drabble, gimana? gajekah? apa ada yang kangen dengan kris? sama author juga kangen sama dia…

Previous Post
Next Post
Leave a comment

7 Comments

  1. Ak ak ak kangen bngt ama kris ge 😦

    kris dsni yadong ihhh kkkk~~

    Reply
  2. orin

     /  September 21, 2014

    Kenapa singkat banget thorr…(~~)

    Reply
  3. Rahmania

     /  September 21, 2014

    Kya..kris mesum bgt kekk….kekk…kekk….buat epep yoonkris yg lbh pnjng dong thor.

    Reply
  4. maya luoxi

     /  September 21, 2014

    huwahh, dkit lagi nc tuh.hehee

    Reply
  5. indri

     /  September 21, 2014

    Bgus thor,,
    Yoonkris lucu amat sih,
    Ditunggu ff lainnya,,

    Reply

Leave a comment